Type Here to Get Search Results !

ANAK-ANAK KU...


Oleh: Lia Herasusanti

Hari ini kalian hidup dalam sistem yang jauh dari tuntunan syariat Islam. Namun suatu saat nanti, Islam akan kembali berjaya. Kejayaan Islam kembali adalah janji Allah, karenanya, jadilah bagian pemuda yang turut serta dalam perjuangan menyongsong kejayaannya. Hingga masa depan Islam ada di tangan kalian.

Berat, pasti sangat berat memegang tugas ini. Tantangan tak hanya datang dari dalam diri kalian sendiri, tapi juga dari lingkungan luar yang menyerang secara bertubi-tubi.

Food, fashion, fun, film, dan sejuta peluru lain, mereka arahkan dalam kehidupan kalian.

Bertahanlah, tetaplah berpegang teguh pada aturan Allah. Gigit lah aturan Allah dengan gigi geraham kalian. Jangan pernah sekalipun kalian melepaskannya.

Kami hanya bisa membekali kalian dengan menanamkan aqidah, membekali ilmu dan lingkungan terbaik dalam pandangan manusia. Akhirnya semuanya akan kembali pada diri kalian. Sekuat apa kalian memegang teguh apa yang sudah kami dan ustadz-ustadz tanamkan, kalianlah yang akan bertanggungjawab pada kehidupan kalian kedepannya.

Walaupun demikian, kami akan selalu membersamai. Karena sebesar apapun kalian, sejauh apapun kalian, kalian adalah anak-anak Umi dan Abi. Kita terikat darah dan kita sudah berjanji, bersama hingga menjejakkan kaki di surganya Allah kelak.

Pegang erat satu sama lain, teruslah saling mengingatkan, dan tetaplah di jalan ini, jalan dakwah, hingga Allah memanggil kita pulang.

Ya Allah, kami ridho atas anak-anak kami. Ridhoi lah mereka, jagalah mereka, tetapkanlah mereka di atas jalannya orang-orang yang sholih dan sholihah. Aamiin ya Allah...

Al-Qur'an surat Al Insan ayat 24 mengingatkan:

فَاصْبِرْ لِحُكْمِ رَبِّكَ وَلَا تُطِعْ مِنْهُمْ آثِمًا أَوْ كَفُورًا
"Maka bersabarlah kamu untuk (melaksanakan) ketetapan Tuhanmu, dan janganlah kamu ikuti orang yang berdosa dan orang yang kafir di antara mereka."

والله أعلمُ ﺑﺎ ﻟﺼﻮﺍﺏ
“dan Allah lebih tahu yang sebenar-benarnya”

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.