Type Here to Get Search Results !

HARI KEBANGKITAN PASTI AKAN TERJADI


Oleh: Ramsa

Al-Qur'an surat Al-Jasiya ayat 32 menerangkan,

وَإِذَا قِيلَ إِنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ وَالسَّاعَةُ لَا رَيْبَ فِيهَا قُلْتُمْ مَّا نَدْرِى مَا السَّاعَةُ إِنْ نَّظُنُّ إِلَّا ظَنًّا وَمَا نَحْنُ بِمُسْتَيْقِنِينَ
Artinya:
Dan apabila dikatakan (kepadamu): "Sesungguhnya janji Allah itu adalah benar dan hari berbangkit itu tidak ada keraguan padanya", niscaya kamu menjawab: "Kami tidak tahu apakah hari kiamat itu, kami sekali-kali tidak lain hanyalah menduga-duga saja dan kami sekali-kali tidak meyakini(nya)".

Janji Allah ﷻ pasti terjadi. Janji untuk memberi rezeki pada setiap yang bernyawa telah nyata di hadapan kita. Burung terbang pagi selalu mendapat jatah rezeki, manusia Muslim dan non Muslim juga ada jatahnya dari Allah ﷻ yang pengasih.

Allah ﷻ menjajikan semua makhluk akan merasakan mati, tak mesti tua ajal itu datang. Maka kala ajal nenyapa akan datang juga bagi yang dapat giliran. Tua, muda, kaya atau miskin.

Begitupun dengan janji adanya balasan surga dan neraka, semua adalah benar. Janji kemenangan Islam pun akan terwujud dengan pengorbanan dan ketaatan paripurna kaum muslimin.

Janji Allah ﷻ semua ada masanya. Tak perlu ragu. Yuk pantaskan diri dapatkan pertolongan Allah ﷻ sesuai janji-Nya.

والله أعلمُ ﺑﺎ ﻟﺼﻮﺍﺏ
“dan Allah lebih tahu yang sebenar-benarnya”

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.