Posted by : Dibalik Islam 22 Mar 2015

20 mei 3 peristiwa besar



          Tak asing bagi rakyat indonesia ketika mendengar 20 mei, tak asing pula bagi pelajar & mahasiswa ketika mendengar 20 mei & tak asing pula bagi Rezim terdahulu tentang 20 mei.

20 mei tahun 1883 Gunung Krakatau mulai meletus, yang kemudian menyebabkan kehancurannya tiga bulan kemudian, 20 mei tahun 1908 dimana Organisasi Budi Utomo didirikan oleh dr. Sutomo & para pelajar STOVIA. Diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional.

Masa dimana Bangkitnya Rasa & Semangat Persatuan, Kesatuan, serta kesadaran untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, melawan kolonial Belanda & jepang. kemudian 20 mei tahun 2002 Timor Timur menjadi negara Timor Leste setelah resmi lepas dari Indonesia tahun 1999.

Sungguh ini tamparan keras bagi Rakyat indonesia melepaskan apa yang di perjuangkan sebelumnya, sudah 70 tahun kita merdeka dari kolonialis tapi apa yang terjadi ternyata kolonial ini terus berjalan, penetrasi ke sistem dengan demokasi mereka mengatur urusan rakyat, melegitimasi Hukum, menaikan harga sembako, melambungnya gas elpiji, melepas harga BBM mengikuti pasar internasional, rupiah anjlok & masih banyak kebijakan yang membunuh Rakyat

Sudah berbagai rezim kita coba & sekarang yang ketujuh dengan gaya merakyat untuk mencatu suara, macam-macam rezim memimpin indonesia tetap tak ada perubahan, jika mundurnya jokowi itu terjadi pada 20 mei 2015 maka jangan hanya menuntut Jokowi saja tapi yang paling terpenting & akar masalah itu adalah demokrasi yang masih menjajah indonesia.

Tak ada satu solusi pun dari sistem kapitalis yang menyelesaikan problem di masyarakat saat ini, lalu pertanyaannya apa ada sistem lain selain ini. Tentunya ada yaitu sistem Islam yang belum dicoba & seorang muslim harus tahu ini, karna ini sistem anda. serukanlah perlawan kalian gantilah Rezim antek & gantilah Sistem sekarang dengan sistem Islam.

Reformasi jilid2 atau Revolusi... [Jaunk]



Penulis: Andi Nugraha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dibalik Islam - Islamic - Powered by DiazWeb